Cara Mengatasi Gambar yang Tidak Muncul Pada Postingan di WordPress


Mau share sedikit tentang kendala saat ngeposting di wordpress masalah gambar yang tidak bisa muncul ketika sudah diposting. Itu terjadi saat mencoba ngeposting Cara Merubah/Convert File Word ke PDF , Cara Menggabungkan Beberapa file PDF dan Cara Membuat IDM Menjadi Full Version. Jadi waktu itu sya mencoba memposting 3 artikel itu melalui Ms.Word 2007 tapi ternyata gagal alias gambarnya tidak bisa muncul dan saya coba memanfaatkan properties yang sudah disediakan oleh wordpress untuk ngupload fotonya, hasilnya sama juga. Setelah itu saya coba mencari-cari dengan bantuan Mbah Google ternyata tidak nemu solusi dan akhirnya mencoba untuk nanya ke temen dan dia kebetulan blogger. Solusi dari dia, yaitu menyuruh saya upload fotonya melalui PhotoBucket dan mengcopy HTLM code nya. Dan setelah mengikutin sarannya, Alhamdulillah berhasil. Langsung saja buka Cara Posting Gambar pada WordPress via PhotoBucket yang ingin gambar pada postingan bisa muncul.

Semoga share saya ini bermanfaat buat teman-teman yang memiliki kasus seperti saya.

Tinggalkan Balasan

