Pembahasan Uji Ketelitian (2)


Postingan kali ini adalah pembahasan Uji Ketelitian (2) yang saya sudah posting sebelumnya, tanpa panjang lebar, perhatikan pembahasan yang saya rinci menggunakan persegi-persegi yang saya beri warna biru :

  1. Gambar 1 : 1 persegi

    Photobucket
  2. Gambar 2 : 18 persegi

    Photobucket
  3. Gambar 3 : 9 persegi

    Photobucket
  4. Gambar 4 : 4 persegi

    Photobucket
  5. Gambar 5 : 8 persegi

    Photobucket

Jadi jumlah persegi yang terdapat dalam persegi yang ada dalam Uji Ketelitian (2) adalah 1 + 18 + 9 + 4 + 8 = 40 persegi

20 comments on “Pembahasan Uji Ketelitian (2)

  1. Hahaha betul bro..

    Ane buat status di grup yg jawab bener cuma sedikit..

    Tar malem ane share link ini.. Biar traffik ente meningkat malem ini 😀

  2. Hahaha betul bro..

    Ane buat status di grup yg jawab bener cuma sedikit..

    Tar malem ane share link ini.. Biar traffik ente meningkat malem ini 😀

  3. Pertanyaannya yang salah.gambarnya bukan 3 dimensi jd jelas bukan kotak, bukan kubus. Pertanyaannya berapa jumlah kotak (persegi)? kotak: empat persegi. persegi: segi empat sama sisi (bujur sangkar. Jadi pertanyaan ini tidak usah dijawab karena membingungkan pertanyaannya. jika mau jawab, jawabnya saja: kotaknya BANYAK.

  4. Benar juga kalau bahasa indonesia yang tidak pakai eyd banyak arti pertanyaan gambar kotak bisa kubus, tapi kalau yang dimaksud bujur sangkar pasti segi empat pasti sama sisi apakah pertanyaanya berapa bujursangkar jawaban diatas cocok kalau kotak = kubus satu kubus enam bujur sangkar 40:6=6 kotak(36bs)+4bs tinggal pilih jawaban mana yang mengena

Tinggalkan Balasan

