Mohon Maaf


MaafSetelah beberapa tahun nge-blog dan memanfaatkan fasilitas uploader gratis seperti medi*fire (untuk upload file) dan photob*cket (untuk upload gambar). Setiap ada inspirasi, selalu saya tuangkan kedalam blog. Tapi setelah berjalan sekian lama, ternyata tidak berjalan dengan mulus. Photob*cket yang saya gunakan saat ini ternyata minta upgrade karena bandwidth-nya sudah terpakai semua dan sekarang berakibat semua foto-foto yang saya gunakan di blog ini menjadi “rusak”. Oleh karena itu, melalui tulisan ini saya minta maaf kepada teman-teman atau rekan-rekan yang masih setiap mengunjungi blog ini dengan ketidaknyamanan ini. Untuk sementara saya belum bisa perbaikan total karena masih ada tugas yang harus dikerjakan.

Dengan masalah ini, semoga para pengunjung tidak mengurungkan niatnya untuk tetap membaca tulisan-tulisan yang ada disini.

Tinggalkan Balasan

